Selasa, 25 Agustus 2009

Watch and Watch


Gw bukan orang yang bisa lama-lama dan betah nonton TV dan Film. Pasti semua orang menganggap gw aneh, soalnya gw lebih seneng baca buku daripada nonton TV. Tapi, entah kenapa akhir-akhir ini gw jadi lebih seneng nonton serial tv gitu, mungkin terlalu penat baca buku yah.. Jadi skarang, gw mau cerita ttg serial tv favorit gw. Agak gag penting sih sebenernya, tapi ya udah lah yah, diomongin aja. hahhaha.


Jadi, gw udah nyaris setahun, gw nonton Gossip Girl TV Series. Kenapa mau nonton? Penasaran. Habisnya heboh banget di majalah sama temen2 yang laen juga nonton.. Haha. Pertama-tama cuman buat iseng-iseng aja ngisi liburan.. Bis biasanya nonton TV Series seakan menyiksa buat gw, kayak berasa lama dan gag selesai-selesai. Kenapa bisa betah nonton yang ini? Soalnya seru dan ceritanya bikin penasaran, walaupun ada temen gw yang ga suka sama critanya soalnya menurut dia itu2 aja. Tapi menurut gw, Gossip Girl tuh seru aja. Jadi tau intrik2 kehidupan remaja tajir Upper East Siders, NY. Terutama ngikutin hubungan Chuck sama Blair yang tarik ulur. Jadi, penasaran banget akhirnya mereka jadian ato engga. Haha. Agak klise memang, tapi seru banget buat menghilangkan stress soalnya ceritanya gag mikir sama nambah pengetahuan tentang pergaulan orang barat yang beda banget sama orang Timur khususnya Indo. Tentu saja yang jelek ga ditiru lah, cuman sekedar pengetahuan.
Yang bikin seru dari serial ini, sampai sekarang kita masih ga tau Gossip Girl itu siapa, yang nulisin berita tentang semua It Girl di NY itu siapa, jadi siapa sebenarnya Gossip Girl itu masih misterius. Nonton aja deh! Ga rugi!
XOXO,
Nini



Tidak ada komentar:

Posting Komentar