Rabu, 19 Agustus 2009

UP!



Jumat sekitar 2 minggu yang lalu, gw, andri, githa, dono, uli, tiblo, dan tika pergi menonton di EX. Mumpung sekolah pulang cepat gitu deh. Jadi, akhirnya kita memutuskan nonton Up, film animasi terbaru buatan Disney dan Pixar.


Cerita film ini sederhana, cuman berkisah tentang seorang kakek yang ingin mewujudkan impian istrinya yang ingin bertualang ke Amerika Selatan. Sehingga, kakek itu memilih "menerbangkan" rumahnya ke Amerika Selatan dengan menggunakan balon-balon helium. Petualangannya ini diikuti oleh Russell, seorang anak Pramuka yang berusaha mendapatkan lencana dalam bidang menolong orang tua, yang merupakan satu satunya lencana yang belum ia dapatkan untuk naik ke pramuka senior.



Kesan saya dalam menonton film ini, bagussssss banget! Gambarnya super halus dan nyata! Memang film-film animasi Disney Pixar juara deh! Ceritanya juga menyentuh, kocaknya dapet, sedih dan terharunya juga dapet. Di awal film aja udah bikin sedih.. Mana sih kakeknya so sweet abis sama neneknya! bikin UP*Usia Panik* juga nih film! Russell sama anjingnya juga lucu banget! Filmnya cocok banget ditonton beramai-ramai bersama teman-teman. Aftertaste nya enak soalnya. Lucu banget deh! Serius!


XOXO,

Nini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar